Senin, 24 Agustus 2015

Terapi untuk ginjal

Banyak kasus gagal ginjal disebabkan dari kalsium yang mengendap seperti pasta gigi kemudian semakin lama membentuk kristal tajam yang bisa masuk ke dalam ginjal dan mempengaruhi fungsi ginjal, bila tidak cepat di tangani akan mengakibatkan batu ginjal, bahkan gagal ginjal.


PENYEBAB

Gagal ginjal diakibatkan karena kelenjar thyroid dan parathyroid yang tidak berfungsi dengan normal. Kelenjar thyroid sudah tidak mampu menampung pasokan kalsium, sehingga kalsium yang berlebihan tersebut mencemari organ-organ sekitar ginjal. Kelenjar parathyroid yang bertugas memasok kalsium untuk kepadatan tulang tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.


LANGKAH TERAPI
Dalam proses terapi, pasien tidak boleh merasakan sakit yang berlebihan. Pada terapi ini utamakan kelenjar pituitary, karena kelenjar ini berfungsi mengatur kadar air dalam ginjal. Sehingga endapan-endapan di dalam ginjal bisa mengalir keluar.

  1. Sensor energi murni
  2. Sistem Endokrin (kelenjar-kelenjar tanpa saluran yang bisa mengatasi kerusakan organ tubuh secara kompleks, termasuk salah satunya untuk cuci darah)
  3. Titik tekan saraf kandung kemih, yang berfungsi mengatur saraf
  4. Titik tekan saraf saluran kemih, berfungsi membuang kotoran
  5. Titik tekan saraf ginjal (harus ekstra hati-hati) berfungsi membebaskan cairan yang mempengaruhi penekanan pada jantung.
  6. Titik tekan kelenjar adrenal, menghasilkan adrenalin yang berfungsi mengatasi krisis organ dalam keadaan darurat. 
Dalam proses penyembuhan, pasien akan mengeluarkan air seni berwarna kehitaman, fungsi ginjal akan semakin membaik seiring perubahan warna air seni yang berangsur-angsur menjadi jernih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar