Senin, 24 Agustus 2015

Metode Penyembuhan

Semua penyakit dapat disembuhkan melalui metode refleksiologi murni yang diterapkan pada setiap pasien. Untuk berapa lamanya terapi, tergantung kesehatan sistem saraf pasien dan seberapa berat penyakit yang diderita, juga adanya komplikasi atau tidak. 

Bagi pasien yang riwayatnya mengkonsumsi obat yang berlebihan sistem sarafnya akan menjadi kebal/lemah, pada pembuluh darah juga akan mengalami penyempitan. Untuk menguatkan kembali sistem saraf yang lemah, pada prakteknya menggunakan alat bantu air panas dan air es.

Berikut adalah metode terapi yang digunakan :




  1. Handuk yang telah dibasahi dengan air panas digunakan untuk mengompres daerah yang sakit, tujuannya untuk mengurangi rasa sakit yang berlebihan.
  2. Tahap berikutnya menggunakan air es sebagai pendinginan. Sampai tahap ini bertujuan untuk melebarkan pembuluh darah dan untuk menguatkan sistem saraf pasien, selain itu juga untuk mengurangi rasa sakit.
  3. Menguatkan, menstabilkan getaran saraf yang berlebihan hingga getaran saraf menjadi halus dan lebih stabil pada organ tubuh pasien seperti ginjal, paru-paru, pankreas, usus 12jari, lambung, usus besar, usus halus. Demikian juga untuk kelenjar thyroid, parathyroid, dan pituitary. Yang titik sarafnya terletak pada telapak tangan dan telapak kaki. Saraf organ-organ tersebut distabilkan dengan menggunakan energi murni.
  4. Setelah semua getaran saraf menjadi lebih halus dan stabil, selanjutnya menangani organ yang sakit. Semua terapi di atas pasien tidak boleh merasa terlalu sakit, dan akan diulangi pada jadwal berikutnya agar reaksi tubuh pasien normal (mengantuk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar