Senin, 24 Agustus 2015

Refleksiologi Dengan Metode Arus Bidang Energi Murni


  • Dengan merangsang arus bidang energi murni yang terdapat dalam tubuh,di gunakan untuk membangun jaringan, sel-sel tubuh yang sakit menjadi sel-sel tubuh yang sehat. Menggunakan sistem ENDOKRIN 
  • Sistem lainnya dalam tubuh yang terdiri dari kelenjar endokrin yang memproduksi hormon, zat kimia dilepaskan ke dalam aliran darah untuk memandu proses seperti metabolisme, pertumbuhan, dan perkembangan seksual. Hormon yang juga mengatur kehidupan emosional.

Sistem Endokrin pada pria dan wanita 


· Kelenjar Thyroid
Kelenjar tiroid secretes tiroksin, suatu hormon yang dapat mengurangi konsentrasi dan menyebabkan iritabilitas saat tiroid terlalu akitif, dan menyebabkan kantuk dan metabolisme lamban ketika tiroid berada di bawah aktif.


· Kelenjar Parathyroid
Dalam organ paratiroid berbentuk empat kacang kecil yang mengeluarkan parathormon unutk mengontrol dan menyimbangkan kadar kalsium dan fosfat dalam darah dan cairan jaringan. Hal ini pada gilirannya mempengaruhi rangsangan dari sistem saraf.


· Kelenjar Pineal
Adalah kelenjar seukuran kacang yang tampaknya menanggapi paparan cahaya dan mengatur aktifitas selama sehari.


· Pankreas
Pankreas terletak pada kurva antara lambung dan usus kecil, yang mengendalikan tingkat gula dengan mengeluarkan insulin dan glukagon.


· Kelenjar Hipofisis(pituitari)
Kelenjar yang menghasilkan jumlah terbesar dari hormon dan karena itu memiliki efek jangkauan terluas pada fungsi tubuh. Hipofisis posterior dikontrol oleh sistem saraf, ini menghasilkan dua hormon: -Vasopressin: yang menyebabkan tekanan darah meningkat dan mengatur jumlah air dalam sel-sel tubuh dan oksitosin(pada wanita) yang menyebabkan rahim berkontraksi selama persalinan, dan menyusui untuk memulai
-Hipofisis anterior: sering disebut kelenjar master yang merespon pesan-pesan kimiawi dari aliran darah untuk menghasilkan hormon yang memicu tindakan kelenjar endokrin lainnya.


· Para Gonad
Ini kelenjar reproduksi- testis pada pria dan ovarium pada wanita. Pada tingkat lebih rendah para androgen glandssecrete adrenal(termasuk testoteron) dan estrogen.


· Kelenjar Adrenal
Kedua kelenjar adrenal terletak diatas ginjal. Masing-masing memiliki dua bagian: selubung korteks adrenal dan inti, medula adrenal. Pengaruh kedua tubuh merespon terhadap stres. Misalnya ketika menanggapi situasi stres, kelenjar pituitari dapat melepaskan endorphin dan ACTH. yang pada gilirannya mendorong korteks adrenal dan melepaskan hormon.sementara itu sistem saraf otonom merangsang medula adrenal untuk mensekresikan hormon seperti epinefrin ke dalam aliran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar