Minggu, 09 Agustus 2015

klappermelk met suiker, dinyanyikan atau diminum?

Op Ambon woont een meisje waar iedereen van zingt
Omdat ze heel erg mooi is en ook om wat ze drinkt
Reeds toen ze nog geen drie was en mama vroeg aan haar
"Wat wil jij nu eens drinken?", had zij haar antwoord klaar

Ik wil klappermelk met suiker
Want iets anders lust ik niet
Ik wil klappermelk met suiker
Want iets anders lust ik niet
Ik wil geen appelsap of limonade
Thee en koffie laat ik staan
En chocolademelk of orangeade
Smaken mij als levertraan
Ik wil klappermelk met suiker
Want iets anders lust ik niet

En dat is zo gebleven. Ze is nu achttien jaar
Een jongen is gekomen en hij houdt veel van haar
Maar als hij met haar uitgaat, is hij niet erg content
Steeds als hij om een kus vraagt, zegt zij op dat moment



Terjemahan

Ambon hidup seorang gadis di mana semua orang bernyanyi
Karena dia sangat indah dan juga apa yang mereka minum
Sudah ketika dia belum tiga dan meminta ibunya
"Apa yang Anda sekarang minum lagi?" Dia telah selesai jawabannya


refr.:
Saya ingin santan dengan gula
Karena kalau tidak saya tidak nafsu
Saya ingin santan dengan gula
Karena kalau tidak saya tidak nafsu
Saya tidak ingin jus apel atau limun
Teh dan kopi saya meninggalkan
Dan coklat atau jeruk
Rasanya saya sebagai minyak ikan cod
Saya ingin santan dengan gula
Karena kalau tidak saya tidak nafsu

Dan itu tetap begitu. Sekarang dia delapan belas tahun
Anak laki-laki datang dan dia mencintainya
Tapi jika dia pergi dengan dia, dia tidak sangat puas
Setiap kali ia meminta ciuman, dia mengatakan pada saat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar