Senin, 24 Agustus 2015

Terapi Untuk Diabetes

Diabetes
Adalah pembakaran zat gula dalam tubuh yang tidak sempurna akibatnya gula darah menjadi cenderung tinggi. Sementara bagi yang kurang mengkonsumsi gula maka gula darah akan turun drastis.
Pada umumnya diabetes adalah penyakit yang tidak dapat disembuhkan secara medis, tetapi melalui terapi refleksi murni penyakit diabetes yang belum ada obatnya bisa disembuhkan dengan cara menguatkan pankreas agar dapat menghasilkan insulin yang sempurna.

  1. Solar plexus/Diaphragma : Solar plexus berfungsi untuk menggertak saraf, Diaphragma untuk menyuplai oksigen ke sel-sel tubuh
  2. Thyroid/pembantu Thyroid : mengatur pertukaran zat dan denyut nadi 
  3. Jantung : dikuatkan fungsinya agar dapat menyuplai darah ke semua jaringan tubuh
  4. Pituitary : mengendalikan semua kelenjar, mengatur kadar air dalam ginjal
  5. Pankreas : berfungsi menghasilkan insulin dengan sempurna, menjaga kadar gula dalam darah, menghasilkan dua macam hormon insulin dan glukagon secara terpisah, menurunkan dan meningkatkan kadar glukosa dalam darah, membuatnya dalam batas-batas tertentu pankreas, mempunyai saluran eksokrin, menghasilkan enzim pencernaan, juga berfungsi untuk menggertak keseimbangan hormon.(Dalam terapinya apabila ada hambatan akan terasa sakit dan gula darah berubah dengan cepat/spontan)    
  6. Liver : menawarkan racun untuk melawan racun
  7. Adrenal : Kelenjar ini menghasilkan kartikosthyroid dan epinfrin kedua hormon ini mengatur darah, mempengaruhi metabolisme, dan mengeluarkan hormon sex, kelenjar ini juga menghasilkan adrenalin untuk menghadapi kondisi kritis dengan meningkatkan denyut jantung dan pernapasan. Mengirim darah ke otot-otot untuk energi seketika bila diperlukan. Dalam kasus keadaan darurat adrenal mendorong persepsi, kebijaksanaan, aktifitas tanpa lelah. Dorongan untuk tindakan energi di dalam badan. Semangat, kekuatan yang diungkapkan dengan berbagai cara kelenjar ini. Mengintensifkan aliran darah oksigenasi dan kekuatan organisasi. 
  8. Ginjal : Membebaskan cairan yang mempengaruhi penekanan pada jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar