Selasa, 31 Maret 2009

salahkah aku

Salahkah aku?

Jika aku terlalu cinta kepada semua orang yang pernah aku temui dan aku jumpai?

Rasa yang semakin terpendam ini akhirnya aku curahkan juga kepada semua yang mau membaca dan menghargai pa yang orang tulis walau mungkin banyak sekali kata yag tidak tepat dan kurang menggunakan kaidah bahasa yang benar. Semua kerinduan yang melanda didada hanylah sebagian kecil yang ada disetiap tubuh manusia. Hanyalah sangat kecil tetang kebahagiaan itu. Hampir semua orang mempunyai tapi ada yang tidak pantas dan kadang kurang dimengerti tentang perasaaan itu. Semua orang mempunyai rasa dan karsa yang pasti semua itu hak kita untuk memilih. Tidak hanya aku tapi semua orang mempunyai hak yang sama dan saling membutuhkan satu dengan yang lain.

Hanya saja perbedaan rasa yang membuat kita seakan berbeda. Rasa salingmemiliki dan dimiliki yang berbeda dari semua manusia yang ada.

Andaikan semua ini sama pasti akan sangat tentram dan damai dibumi ini. Tapi salahkah aku jika aku ingi menjadi yang terbaik walau hanya untuk diri sendiri dan sebagian orang lain yang mungkin bisa aku hitung dengan jari?

Rasa yang selama ini aku pendam hanyalah menjadikan sebuah rasa dan angan yang selalu muncul disetiap angan dan keinginnanku yang semakin mendalam tentang apa yang ingin mereka dapatkan kedalam hati yang paling kecil.

Salahkan aku jika aku memilih hidup yang seperti ini? sebagai seorang bisex yang terkadang terlalu aneh untuk dibicarakan? tapi aku lebih cenderung ke arah Hetero. Banyak yang memandang aku sebagai seorang gay. Aku tidak pernah mempersalahkan apa yang menjadi daya dan hak pandang orang lain yang ada di dalam hatiku dan hati orang yang memandang aku. Semua yang mereka pikirkan belum tentu sama dengan apa yang kita pikirkan dan apa yang kita pikirkan belum tentu sesuai dengan apa yang dipikirkan orang lain yang ada. '

Sedekat apapun hubungan kita dengan orang lain tetap saja kita tidak akanpertnah tau apa yang mereka pikirkan kecuali memang kita ada sesuatu yang lebih.

Samapai kapankah aku akan begini untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang sangat dan sangat berharga. aku seniri masih ragu apakah aku kan kembali kejalanang benar-benar lurus atau malah yang tetap seperti ini? Berliku-liku dengan liku yang tiada batas. Semua hanya akan menjadi sebuah kebahagian yang akan mempunyai sebuah ujung yang sama yaitu kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar