Selasa, 31 Maret 2009

I Remember

aku haya dapat mengingat

sebuah ingat kecil masa lampau yang sangat indah dan masih asri 

penuh dengan canda tawa

tiada duka

hanya ada kebahagiaan setiap saat

tapi kini . . .

semua telah berubah dan semua telah berbeda . . .

tiada tawa canda karna usia . . .

hanya duka yang setiap hari menyelimuti . . .

dengan semua lara yang setia saat datang menghampiriku . . .

sangat sulit untuk sebuah senyum yang kan merekah . . .

sakit sakit sakit dan sakit

kini semua yang aku rasakan . . .

hanya ada satu pelarianku . . .

yaitu kepada hal-hal yang terlarang . . .

kepada semua lelaki yang telah aku sayangi dan aku cintai . . .

walau aku tidak ernah menyentuhnya dan disentuhnya . . .

hanya kepedihan yang selalu ada di dalam hati

semua kan ada dalam jiwaku

yang semakin lama semakin menepi . . .

entah menepi kemana dan berlabuh kemana?

pelarian yang kuanggap aneh . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar